Minggu, 08 Agustus 2010

Alasan Pria Tak Suka Disetiri Pasangan

img
Dok. : Thinkstock

Tak jarang Anda merasakan suami atau pasangan merasa khawatir saat Anda yang mengendarai mobil. Padahal, pengalaman menyetir Anda tak bisa dibilang sedikit.

Kekhawatiran dari pasangan memang terasa menyebalkan. Namun menurut ahli, ada alasan yang kuat mengapa para pria bertingkah seperti itu.

Sebuah penelitian melibatkan 3.000 pria. Mereka diberi pertanyaan sekitar cara menyetir wanita atau pasangannya.

Sebanyak 10 persen pria menganggap para wanita seringkali tidak fokus saat menyetir. Seringkali mereka bisa mengerjakan hal lain saat menyetir, sehingga membuat para pria khawatir.

Alasan lain, pria menganggap para wanita sering kali tak bisa menjaga jarak dengan mobil yang ada di depannya. Terkadang, karena terlalu panik, para wanita sering mengerem mendadak.

Yang membuat para pria paling khawatir, seringkali, para wanita tak mengerti mengenai mesin mobil sama sekali. Sehingga jika terjadi sesuatu di jalan, para wanita tak tahu cara untuk mengatasinya.

Kesimpulan dari penelitian itu, para pria beranggapan bahwa lebih baik mereka yang menyetir dan membiarkan kekasih atau istri tercintanya duduk di samping kursi supir.

Amelia Ayu Kinanti - wolipop

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda