Rumah Mode Burberry Pecahkan Rekor Inggris
Burberry Ad
Menurut CEO Burberry, Angela Ahrendts, kenaikan keuntungan label di tahun 2010 mencapai 7 persen. Jika di 2009, total keuntungan Burberry adalah 1.202.000 Pound Sterlling, dan ditahun 2010 naik menjadi 1.280.000 Pounds Sterlling.
Kenaikan keuntungan itu menembus rekor karena terjadi saat perekonomian di Eropa tengah mengalami gonjang-ganjing.
"Kesuksesan ini tercapai bukan karena kualitas produk saja, tapi juga cara pemasaran yang sangat baik," ujar Angela.
Burrbery memang membuat inovasi baru dalam hal pemasaran sehingga para konsumen semakin merasa 'dekat' dengan brand tersebut. Salah satu hal yang paling inovatif yang dilakukan Burberry adalah sebuah fashion show yang dilengkapi layar 3-D sehingga para penonton dapat melihat detail koleksi mereka dengan lebih jelas. Fashion show itu dilakukan saat acara London Fashion Week lalu.
Tak hanya itu, baru-baru ini Burberry juga membuat iklan interaktif online untuk berinteraksi langsung dengan para konsumen. Iklan itu juga dikemas secara 3-D.
0 Komentar:
Posting Komentar
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda