Jumat, 16 Juli 2010

Rilis Baju Hamil Remaja, Forever 21 Picu Kontroversi



img

Retail Forever 21 meluncurkan lini busana hamil Love 21 Maternity. Ternyata, koleksi itu didekasikan untuk para remaja yang hamil muda.

Brand retail Forever 21 terkenal dengan koleksinya yang up-to-date namun harganya tetap terjangkau. Baru-baru ini mereka merilis koleksi baju hamil untuk wanita muda. Dengan ditambahkannya lini busana wanita hamil dengan harga dibawah US$ 20 atau seharga Rp 180 ribu, pastinya toko ini akan semakin ramai dikunjungi.

Sayangnya koleksi Love 21 Maternity baru bisa didapatkan di kota-kota besar Amerika seperti, California, Texas, Alaska, Arizona dan Utah. Ada hal yang unik di balik peluncuran koleksi busana hamil ini. Meskipun banyak wanita dewasa yang menyukainya, merk ini sebenarnya ditargetkan untuk pasar remaja.

Untuk promosinya, Forever 21 juga menggunakan model remaja, yaitu adik dari Kim Kardashian yang masih berumur 14 tahun yaitu, Kendall Jenner. Pemilihan model muda itu, mengejutkan banyak orang dan menimbulkan pertanyaan baru. Apakah busana hamil Forever 21 ini diperuntukkan bagi para remaja yang hamil? Atau apakah Forever 21 mendukung kehamilan di usia muda?

Eya Ekasari - wolipop

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda