Rabu, 07 Juli 2010

'Idola Cilik' Bantah Hanya Menjual Lagu Dewasa




Banyak pihak yang menuding jika kontes 'Idola Cilik' lebih menjual lagu orang dewasa dibandingkan dengan lagu anak-anak. Namun produser acara kontes menyanyi untuk anak-anak itu membantah tudingan tersebut.

Menurut Produser Eksekutif 'Idola Cilik', Maria E. Febryani, acara idola cilik tidak hanya menjual lagu orang dewasa karena lagu-lagu yang dibawakan para peserta pun banyak terdapat lagu anak-anak. Namun lagu yang dibawakan dalam kontes tersebut dikombinasikan dengan lagu yang sedang menjadi tren saat ini.

"Ada peserta yang nyanyi lagu 'Bintang Kecil' dikombinasi sama lagu 'Bintang di Surga' Peterpan, ada yang membawakan lagu 'Ibu Pertiwi' juga. Jadi jangan hanya ditonton setengah-setengah, justru 'Idola Cilik' mengingatkan lagu-lagu itu," ujar Maria saat dihubungi detikhot via telepon, Rabu (7/7/2010).

Timbul keprihatinan di kalangan masyarakat kalau anak-anak saat ini lebih mengenal lagu orang dewasa dibandingkan lagu anak seumuran mereka. Kontes 'Idola Cilik' pun diharapkan bisa mengingatkan anak-anak terhadap lagu yang sesuai dengan umur mereka.

"Jadi bukan lagu cinta untuk orang dewasa, tapi cinta secara universal yang bisa diimplementasikan ke orangtua, teman," tambahnya.

Adhie Ichsan - hotMusic

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda