Rabu, 07 Juli 2010

Seorang Pria Tewas Saat Pemutaran 'Eclipse'

Gambar


Kepolisian New Zealand tengah menyelidiki kematian seorang pria. Pria tersebut ditemukan tidak bernyawa saat pemutaran 'The Twilight Saga: Eclipse'.

Seperti dilansir Contact Music, Selasa (6/7/2010), jenazah pria berusia 23 tahun ditemukan di kompleks bioskop Reading Courtenay di Wellington pada Minggu (4/7/2010), usai pemutaran film yang dibintangi aktor Robert Pattinson itu. Sampai saat ini, polisi belum mengetahui penyebab kematian pria tersebut.

"Tidak ada cedera yang jelas. Tapi kini kita masih menyelidiki penyebabnya," ujar Sersan Scott Miller, detektif senior kepolisian New Zealand.

'The Twilight Saga: Eclipse' diputar serentak di beberapa negara pada 30 Juni lalu. Film ketiga 'Twilight' itu mendapat respon yang cukup positif dari para penggemarnya.

Sementara, 'The Twilight Saga: Eclipse' kini berada di peringkat puncak box office. Film yang menampilkan kelanjutan kisah cinta segitiga Bella Swan, Jacob Black dan Edward Cullen itu berhasil mengungguli 'Knight & Day' dan 'The Last Airbender'.

Han Kristi - detikMovie

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda