Senin, 08 November 2010

Tingkatkan Gairah Wanita dengan Zinc

img
Dok. Thinkstock

Aktivitas yang terlalu padat seringkali membuat wanita mudah lesu dan kurang bergairah. Untuk meningkatkan kembali gairah bercinta, bisa didapat dari makanan yang mengandung zinc.

Tidak bisa dipungkiri, seks merupakan salah satu kunci untuk menjaga keharmonisan dan kehangatan dalam rumah tangga. Terdapat makanan yang dapat meningkatkan gairah dan vitalitas wanita salah satunya adalah asparagus, kerang dan bayam.

Seperti dikutip medicmagic, ada pula satu senyawa paling efektif mengembalikan gairah seks wanita yaitu zinc. Senyawa mineral tersebut terkandung di dalam beberapa makanan, antara lain adalah hati, kacang kedelai dan daging sapi.

Menurut sebuah studi dari Fakultas Ilmu Gizi, Florida State University, kandungan zinc dapat membangkitkan gairah seseorang dan menambah tingkat kesuburan. Jika di dalam tubuh kekurangan senyawa zinc maka wanita lebih mudah depresi dan memiliki wajah yang pucat.

Zinc juga berfungsi sebagai obat antibiotik untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Selain itu, zinc juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membunuh bakteri dan virus serta merupakan obat alami untuk gangguan diare.

Jadi, jangan lewatkan untuk mengonsumi makanan yang mengandung zinc. Tak hanya baik sebagai nutrisi penambah gairah, zinc juga membuat Anda lebih bersemangat menjalani aktivitas harian.

Namun, hindari untuk mengonsumsi makanan yang mengandung zinc secara berlebihan. Hal tersebut bisa memicu terjadinya alergi, gangguan sumsum tulang dan dapat memperlemah sistem kekebalan tubuh.

Kiki Oktaviani - wolipop


Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda